Web Penghasil Uang yang Lebih bagus dari Pada Adf.ly

Di Postingan singkat Ini,saya Akan share Tips dan Trik tentang Short Link atau Link Pendek yang menghasilkan uang Selain adf.ly,Tapi adfly Bisa Di coba Juga,sebagai Penggabungan.Untuk Mencobanya Silahkan Klik.Untuk Belajar Tentang AAdf.ly,silahkan Klik DI Sini.

Tapi Di postingan ini saya hanya akan menjelaskan web short link yang lebih baik atau lebih bagus di bandingkan Adf.ly.
Nama web tersebut adalah Shorte. Web Ini adalah Web shortlink yang menhasilkan uang yang bisa menambah dompet paypal kita.

Untuk Statistiknya penghasilannya nanti saya update!!

Langsung aja proses pendaftarannya!!

1.Silahkan Klik Shorte
2.Lakukan Daftar melalui facebook Aja Supaya lebih Gampang
3.Silahkan Ikuti Petunjuk Petunjuk Nya!!
4.Jika Sudah berhasil Login,Silahkan lakukan Shorlink Pertama Kamu.

Jika Masih Belum Mengerti melakukan Shorlink,Silahkan Hubungi saya Di Facebook
Saya Akan berusaha menjelaskan nya Di situ sampai Kamu mengerti,karna Ilmu Itu Tidak akan sempurna Jika tidak pernah Di bagi!!

Tips Dan trik di atas adalah Cara Mudah Daftar Di Shorte tanpa menggunakan alamat Email

0 Response to "Web Penghasil Uang yang Lebih bagus dari Pada Adf.ly"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri