Cara Mudah Membuka Dasboard Akun Youtube

Welcome To blog The Das | Syaikal.blogspot.com

Bagi para Pemula di Dunia youtube,Pasti masih pusing dengan menu menu Youtube karna belum terbiasa dengan tampilan Youtube.kenapa saya posting tentang dasboard youtube?
karna dengan mengetahui Dasboard Youtube kamu,maka kamu akan mnegetahui apa selanjutnya yang akan kamu buka,karna di dasboard terdapat banyak pilihan lain yang bisa membuat kamu terbiasa dengan youtube,Salah satu kegunaan membuka Dasboard youtube adalah Mengetahui Jumlah semua tayangan video di youtube , Melihat statistic akun youtube kamu,Mengetahui semua Jumlah komentar di youtube,Melihat semua video di akun youtube kamu yang sudah kamu upload,Dan masih banyak lagi kelebihan mengakses dasboard akun youtube kamu!!!!.
Dengan Dasboard,kamu juga bisa dengan mudah mengakses akun Analystic kamu.
Sebelum melakukan tips dan trik ini,ada baiknya kamu membaca artikel pendek saya,yaitu

Itulah beberapa kemudahan jika kita mengakses Dasboard youtube,sebanarnya cara membuka dasboad youtube itu tidaklah susah,tapi dari sebagian yang masih newbie du youtube,mereka tidak tau cara membuka dasboard youtube mereka sendiri karna belum terbiasa aja dengan tampilan youtube,

Adapun Langkah langkah Membuka Dasboard Youtube kita terbaru,cara nya sangat simple,hanya mengikuti langkah langkah di bawah ini dan di jamin kamu akan mengerti.

1.Buka Web Browsernya terlebih dahulu,seperti Google Chrome Terbaru Download atau Mozilla
2.Jika Sudah Membuka Browsernya,Langsung aja Klik Dasboard
3.Kamu harus Login terlebih dahulu,
4.Maka Secara Otomatis,Dasboard Youtube kamu akan tampil,dan itulah yang di namaka Dasboard.

Mungkin Singkat aja postingannya gan dan semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dan lebih bermanfaat lagi jika kamu sebarkan tips dan trik ini di teman kamu,dengan cara share!!!!!!!

Jangan Lupa selalu kunjungi syaikal.blogspot.com ,karna postingan saya bermanfaat loh gan,dan sudah banyak yang terbantu dengan postingan pendek saya!!




0 Response to "Cara Mudah Membuka Dasboard Akun Youtube"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri