Cara Menaikan Page Rank atau PR Blog

Postingan Penting kali ini Cara menaikkan Page Rank Blog,sebelumnya Postingan saya yaitu Cara Mengatahui Link yang menuju di blog kita, dan Postingan Kali ini boleh di bilang artikel yang penting untuk blog kita,tips dan trik ini saya dapat di salah satu blog yang terkenal dan mempunyai Page rank tinggi.Emangnya Kalau page rank tinggi kenapa? Page rank itu penting,karna jika kita mempunyai Page rank di blog kita,berarti Blog kita bagus di mata google.Sementara ini,saya lagi berusaha menaikkan Page Rank blog saya dengan menulis artikel yang berkualitas :D.
Rupanya dalam menaikkan Page rank blog,Kita tidak terlalu susah gan,simak aja!!

1.Menulis Artikel Yang berkualitas

Maksud dari menulis postingan yang berkualitas,yaitu melakukan postingan tanpa melakukan Copas tapi original ketik tangan.Jika postingann atau artikel kamu di lakukan dengan ketikan,dan artikel kamu di copas oleh blogger lain maka otomatis kamu blog kamu akan berbobot di mata Search engine.

2.Optimalisao Blog

Maksud dari optimalisasi blog adalah seperti diatas,yaitu melakukan postingan berkualitas secara rutin 1-2 postingan perhari dan langkahi 1 hari,Misal : hari Senin Posting,hari Selasa tidak ,dan hari rabu melakukan postingan lagi,Cara ini untuk optimalisasi postingan di mata Seacrh engine.

3.Jangan Menjadi Spammer

Maksud Dari menjadi spammer adalah yaitu meninggalkan Komentar Link aktif di blog yang mempunyai page rank rendah atau 0 dan berkomentar di Blog dengan visitor rendah.
dan juga meninggalkan link komentar yang berbeda dengan judul postingan yang di komentari

4.Optimalkan Loading blog

Dengan mengoptimalkan kecepatan Loading blog,visitor akan lebih betah di blog kamu dan mengelilingi setiap artikel,karna kecepatan blog yang cepat aka memudahkan visitor untuk membaca artikel berkualitas kamu.

5.Memasukan Link Dalam Setiap postingan

letakan Link Di setiap postingan kamu yang berkaitan dengan artikel yang akan kamu tulis,misalnya,kamu membuat suatu postingan dan di dalam artikel tersebut terdapat sebuah link untuk menuju ke postingan kamu sebelumnya yang telah Kamu buat,contohnya seperti link awal postingan ini.atau terserah di mana saja,yang penting berhubungan dengan postingan artikel yang terkait dengan postingan kamu.

Mungkin Sekian Cara Menaikan Page Rank atau PR Blog,mohon masukan dan kritikan atas artikel yang singkat ini.



3 Responses to "Cara Menaikan Page Rank atau PR Blog"

  1. Kalo boleh tahu algoritma yang dipakai google sekarang itu apa ya? apakah google masih menggunakan algoritma hummingbird. Karena setelah algoritma ini muncul artikel saya banyak mengalami perubahan di search engine. Sempat terdengar kabar bahwa pagerank sudah lagi tidak diperlukan dalam popularitas suatu blog maupun website (perbincangan "Matt Cutts" di akun tweeter). Atau apakah mungkin PR hanya diketahui oleh pihak google saja dan tidak di publikasikan ? Karena sudah lama google tidak update pagerank. Terimakasih maaf newbie :-)

    ReplyDelete
  2. Nice mas artikelnya ,, sangat membanttuu :)
    silahkan kunjungi blog saya :) : http://penelusuranartikel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. keren Tipsnya

    kunjugi juga gan http://www.kliniktekno.com

    Salam Blogger

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri