Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit

Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit-Di postingan kali ini,saya akan menjelaskan secara singkat perbedaan ke dua kartu ini.Lihat dulu gambar di bawah ini antara Kartu Kredit dan Kartu Debit.
Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit

Untuk Karta Kredit atau biasa juga disebut dengan nama Credit Card.Untuk bisa mempunyai Kartu ini,banyak sekali persyaratan yang harus di patuhi sebelum menggunakan atau memilik kartu tersebut.Sedangkan Kartu debit menurut saya,itu bisa di miliki tanpa syarat yang susah,Untuk Cara membuat Kartu Debit MasterCard Payoneer Gratis 
bisa di klik link di atas.

Kembali ke pokok pembahasan,tentang Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit.
Banyak yang mengira bahwa Kartu kredit dan kartu debit itu sama,ternyata tidak,Silahkan simak rankuman singkat di bawah ini tentang perbedaan mencolok tentang kartu kredit.

Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit

  • Kartu debit lebih menyerupai pembayaran yang langsung mengurangi saldo rekening saat bertranksaksi,sedangkan untuk Kartu kredit,Saldo rekening di Bank tidak langsung terpotong,tapi menggunakan pinjaman dari Bank kemudian akan di tagih dengan waktu yang telah di tentukan
  • Kartu Debit tidak bisa melakukan tranksaksi jika saldo tidak mencukupi,sedangkan untuk kartu kredit bisa bertransaksi meskipun Saldo kosong,karna menggunakan pinjaman dari Bank dan di tagih dalam waktu yang di tentukan,tapi besar trasaksi di batasi jika saldo kosong.
  • Kartu Kredit Mempunyai tingkat kemanan tinggi,sedangkan kartu debit tidak.
  • Kartu kredit sering memberikan Bonus bonus jika bertransaksi menggunakan kartu kredit,sedangkan untuk kartu debit sangat jarang.
  • Kartu debit dapat di miliki oleh setiap Nasabah,sedangkan untuk kartu kredit mempunyai persyaratan,seperti melampirkan Slip gaji.
  • Kartu Debit bebas dari Pajak,sedangkan untuk kartu kredit,ada Pajaknya
Mungkin hanya itu Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit yang bisa saya jelaskan,meskipun sangat singkat tapi semoga bermanfaat.

Baca juga

Tags:
Perbedaan dasar antara kartu kredit dan kartu debit
Perbedaan credit card dan debit card

7 Responses to "Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit"

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri