Cara Mengetahui Alamat blog

Cara Mengetahui Alamat blog-Postingan ini kayaknya agak keterlaluan,kenapa?Bagi para yang sudah master di blog,untuk mengetahui alamat blog,pasti sangat mudah,meskipun kita lupa alamat blog tersebut.Tapi berawal dari pengalaman nge Blog,Ketika itu pertama kali saya membuat blog.Saya tidak tau dan lupa apa alamat blog yang baru saya buat.Mungkin pengalaman tersebut biasa di alami oleh blogger pemula seperti saya yang lupa alamat blog yang baru di buat.

Berawal dari lupa alamat blog yang memaksa kita membuat blog baru lagi seperti yang saya alami.Ketika pertama ngeblog,saya lupa alamat blog yang baru saya buat,kemudian saya membuat blog baru lagi.Setelah beberapa lama nge blog,baru sadar kalau ternyata blog saya alamatnya adalah itu.Mungkin para master yang membaca postingan ini,pasti tertawa melihat postingan yang gampang ini tapi tidak bisa di sepelakan.

Setelah saya ngeblog,dan melihat dasboard beberapa teman blogger saya,rupaya mencengankan,kenapa? karena setelah saya lihat,rata rata blog pertama yang di buat,mereka tidak gunakan,melainkan menggunakan blog yang kedua,sama seperti saya yang menggunakan blog ke dua sampai sekarang."Cara Mengetahui Alamat blog"Saya tidak tau pasti apakah kebetulan atau bagaiamana,tapi silahkan di cek dan di cari sendiri kebenarannya.

Cara Mengetahui Alamat blog

Untuk para pemula yang ingin mengehtaui alamat blognya yang baru di buat,mungkin bisa mengikuti tutorial yang sangat singkat ini(Khusus untuk blogger pemula,jika kamu bukan pemula gak usah di baca) untuk mengetahui alamat blognya.

Sebelum mengetahui alamat blog,jika kamu pemula,harapperhatikan beberapa hal yang harus di perhatikan dalam ngeblog,mungkin sepele,tapi wajib di pahami.
Yang pertama harus di perhatikan adalah Home atau beranda Blogger.karna jika sudah tahu beranda dari blogger atau home blogger,maka secara otomatis kamu akan mnegetahui alamat blog kamu.

Ada beberapa cara untuk mengatahui Alamat blog yang baru kita buatsalah satnya adalah dengan membuat sebuah postingan,baca Cara Membuat Postingan di Blogger.
Dan cara yang akan saya bagikan adalah cara simple.simak lengkap di bawah ini!

1.Silahkan buka Home atau Beranda Blogger di Blogger.com 
2.Beginilah Tampilan dari Beranda Blogger.com (Lihat gambar)

Cara mengetahui Alamat Blog

3.Lihat gambar di atas,Klik pada Lihat Blog untuk melihat alamat blog kamu,maka akan muncul Halaman utama atau beranda dari blog kamu,tampilan nya seperti gambar di bawah ini!

Di dalam kotak warna ping tersebut adalah alamat Blog kamu.


Tidak usah penjang lebar permasalahan tentang yang ini,karna cara ini sangat lah mudah,tapi harap di hargai para blogger pemula kita yang ingin belajar sehingga akan menjadi Master blog nantinya,Aamiin!

Semoga postingan singkat tentang  Cara Mengetahui Alamat blog bisa membantu kamu dalam menemukan blog yang kamu cari selama ini :D,Sekian dan terima kasih.Jika Kamu masih Pemula dan masih Memulai Blog,ada baiknya kamu mengganti Template Blog Kamu dengan Template SEO dan Ringan .Apa Itu Template?Silahkan Simak di Template Adalah.

Tags: Cara mengetahui Alamat blog,alamat blog dari blogger yang baru di buat

0 Response to "Cara Mengetahui Alamat blog"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri