Download Dragon Ball Heroes 2018 Indo Sub

download dragon ball heroes 2018 indo sub


Download Dragon Ball Heroes 2018 Indo Sub- Sepertinya penggemar berat dragon ball tidak sabar menanti kelanjutan dari serial dragon ball, yang membuat para fansnya begitu penasaran dengan jalan ceritanya yang di luar ekspektasi dan susah untu di tebak. Setelah berakhirnya DBS atau Dragon Ball Super, kini yang di tunggu tunggu akan segera hadir di bulan juli 2018 mendatang menurut dari halaman resminya.

Toei Animation baru baru ini merilis sebuah video opening dragon ball heroes yang rupanya film ini di adopsi dari sebuah game. Film ini nantinya akan menampilkan pertarungan epic yang sangat mengesankan, perubahan wujud para pemainnya tidak pernah di lihat sebelumnnya.Jika di lihat dari Cuplikan video openingnya, alam semesta seperti terpenjara.

Berikut synopsis dari Dragon Ball Heroes dalam bahasa Inggris, silahkan di artikan sendiri.
“Goku and Vegeta set off to train where they’re visited once more by Future Trunks. But, suddenly, Trunks vanishes and the mysterious man ‘Fu’ appears.

He says that Trunks is held at the uncharted Prison Planet built between the universes. To be freed, they must gather the Dragon Balls and expect endless, tremendous battles.

Will Goku and friends be able to reach Prison Planet and save Trunks?”

 Bagaimana, mengerti dengan sinopsisnya? nanti di saya akan memposting setiap episode Dragon Ball Heroes Subtitle Indonesia, jadi terus pantau. Terima kasih.


0 Response to "Download Dragon Ball Heroes 2018 Indo Sub"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri