Cara Mengatasi Layar Hitam di desktop tidak bisa di ganti

Soal Di atas,itu sama dengan kena black list atau kamu belum mengaktifkan windows kamu.
waktu erptama punya lapop,sama saya juga herankenapa walpaper laptop saya menjadi hitam,kalau di ganti dengan yang pertama memang berubah,tapi kalau sudah di restart lagi  kembali hitam lagi,Saya car deh aplikasi dan tips triknya,akhirnya nemu juga aplikasinya,
yaitu Windows loader by daz.
Aplikasi ini mampu mengaktifkan semua versi windows 7,dan ini benar benar wor,karna

image

dari pertama saya beli laptop,saya selalu pakai aplikasi ini untuk mengaktifkan windows 7 saya.

Untuk mendownload dan tahu cara mengaktifkannya,caranya penggunaan nya mudah.
Silahkan Klik Di Bawah Postingan ini. Untuk mendownload Aplikasi untuk mengatasi layar hitam di tampilan desktop komputer atau tampilan laptop.

Aplikasi ini juga bisa menghilangkan Tulisan Windows not genuine di bawah desktop

gak Usah banyak Basa basi lagi nih gan,Silahkan Klik Link Di bawah ini
 Untuk cara mengatasi layar hitam di desktop yang tidak bisa di ganti

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Hitam di desktop tidak bisa di ganti"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri