Cara melakukan Ping Blog di Mypegarank Dengan Mudah terbaru

Sebelumnya Di Postingan Senjata Ampuh Blog Syaikal.blogspot.com untuk Pengoptimalan Search Engine Google Search    
Kali Ini yaitu Cara melakukan Ping Blog di Mypegarank Dengan Mudah terbaru.
Ada banyak cara ping blog kita ke google setelah melakukan Postingan,tapi Untuk Blog saya sendiri,saya memakai mypagerank Ping untuk melakukan ping Ke Google.
karna menggunakan MypageRank ini sudah saya bukutikan kasiat dan manfaat untuk blog saya.
Adapun langkah dan cara ping blog kita di mypagerank :

1.Silahkan Kunjungi Link Nya Di Mypagerank Ping
2.Di kotak pertama,isi dengan judul Blog kamu,Misalnya Judul blog saya " welcome to blog the das"
2. Kotak kedua,isi dengan Url Blog atau alamat blog kamu !!
4.Kemudian Masukan Captcha Nya
5.Pilih kotak centang di bawah captcha untuk mencentang Semua
6.scrool Ke bagian bawah dan klik Senjata Ampuh dari Cara ini yaitu Klik "Ping Update Sites"

Mungkin Di postingan ini Cuman Itu yang saya mau bahas,Jika masih ada kekurangan harap di tambahkan di kotak komentar !!!

Sekian postingan  Cara melakukan Ping Blog di Mypegarank Dengan Mudah terbaru  
Semoga bisa membantu!!

Selain Di myPage rank,Kita juga memPing Blog kita di salah satu Web ping Yang lebih Bagus di banding mypage rank dan sering juga saya Gunakan,Yaitu Googleping.com.


0 Response to "Cara melakukan Ping Blog di Mypegarank Dengan Mudah terbaru"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri