Cara Mengganti Template Blogger terbaru Tampilan baru blogger

index

Ganti Template memang Salah satu cara agar postingan Dapat di Index oleh google,tapi itu untuk blog pemula dari template yang standar ke Template SEO.Karna Template Standar atau dari Blogger itu tidak Bagus,makanya perlu di ganti dengan Template buatan Orang lain selain dari blogger.

Ada Beberapa Hal kenapa orang ingin Mengganti Templatenya,Salah satunya adalah Tampilan Template nya itu sendiri yang biasa biasa saja.Tapi tahukan kamu,Sering Mengganti template itu akan berdampak Pada visitor Blog kamu.

Berbagi cerita:
Saya gabung di blogger pada tahun 2013 Sekitar bulan April,Sekarang Bulan oktober 2014 Berarti sudah 1 tahun 6 bulan saya Ngeblog.
Dulu template saya yaitu Template Super SEO,Template Itu sekitar  1 tahun saya pake,2 hari yang lalu template saya yang super Seo itu saya ganti dengan template yang sekarang,Padahal visitor saya setiap hari Rata Rata 800 dengan viewers nya 3.000 lebih setiap hari.
Hari Pertama semenjak saya ganti,visitor masih Stabil,Hari kedua sama Masih stabil juga,Sampainya Hari ke tiga,saya heran,kalau biasanya Jam 2 itu sekitar 200 lebih pengunjung,tapi kenapa tiba tiba berubah Secara Drastis,Yaitu Menjadi 50 Visitor,saya kaget,Lalu saya berpikir,Kenapa bisa begini yah?
Saya baru ingat ternyata saya sudah ganti template.HUffttt..
Padahal teman saya Bilang sama saya jangan di ganti gan,itu sangat berpengaruh Sekali sama visitor mu,Itu Bede' da tanyaka,tapi tetap saya ganti karna Template yang dulu hancur gara gara ngikuti suatu Trik dari maskolis.

Itulah Sedikit pengalaman saya tentang mengganti template,jadi Bagi agan yang masih pemula,
dari Pertama buat blog,mending ganti Template lah secepatnya,jangan tunggu sampai blog nya udah banyak visitornya,nanti nyesel loh seperti saya.

Yuk Langsung aja bagi para newbie untuk cara Mengganti template blog terbaru Update

Sebenarnya Cara ini sangat mudah bagi yang sudah pengalaman,tapi pertama juga saya tidak tahu cara menggantinya,saya cari di google baru ada,Lets Simak :D

1.SilahKan Buka Blogger.com
2.Klik Nama Blog Kamu (Itu Untuk Menuju ke Dasboard)
3.Pilih Template
4.Pilih "Cadangkan Atau Pulihkan"  Dekat Roda Gigi
5.Kemudian Klik Browse
6.Cari template Kamu yang sudah kamu download,Jika tidak ada Cari Aja DI SINI
7.Jika Sudah Memilihnya,Klik UNGGAH
8.Tunggu Hingga Proses Pengungahan Selesai

Silahkan Lihat Halaman Blogspot kamu,Jika mengalami eror Pada pengunggahan,Mungkin File yang Kamu download Belum Di extrak(jika bebentuk file Rar),Ektrak terlebih Dahulu,Kemudian Silahkan Unggah Lagi File nya.

Semoga Postingan Cara Mengganti Template Blogger terbaru Tampilan baru blogger Membantu dan menemukan Hal yang baru lagi gan setelah membaca postingan ini!!!

Temukan Apakah Pasangan Kamu Puas Berhubungan dengan Anda?

0 Response to "Cara Mengganti Template Blogger terbaru Tampilan baru blogger"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri