Cara Memasukan Google Webmaster Verification Tools Di wordpress

Cara Memasukan Google Webmaster  Verification Tools Di wordpress | Di postingan kali ini,saya akan membagikan sidikit tentang pengalaman ngeblog menggunakan platform yang lumayan terkenal dan merupakan saingan dari platform Blogger atau blogspot yaitu Wordpress.Tapi pastinya,sebelum saya mencoba menggunakan wordpress,saya lebih dulu mencoba blogger.

Coba Coba peruntungan di paltform wordpress,Bagi saya,susah ,bagaimana yah kalau masih pemula?pasti lama untuk beradaptasi.Saya coba untuk cari ini,cari itu,tapi susah tidak kayak blogger,gampang,simple dan tidak ribet dan berat.Wordpress memang mempunyai kelebihan juga,sama dengan blogger,tapi mungkin Blogger mempunyai lebih banyak ke unggulan,.
Beralih ketopik gan !!!

Coba Coba pake wordpress,dan Mau masang Google Webmaster  Verification Tools itu susah untuk gua ,mungkin belum terbiasa saja dengan GUI dari Wordpress.Kenapa harus pasang google webmaster verification?Sama seperti blogger, wordpress juga membutuhkan webmaster dari google supaya blog yang berflatform wordpress bisa terdeteksi di google search engine.

Di sini saya mulai juga mempelajari tentang wordpress dan menshare ulang apa yang saya dapat juga,meskipun tidak semua yang saya dapat saya share,tapi yang penting - penting saja,dan wajib di ketahui oleh para pengguna wodpress supaya blognya bisa lancar nan jaya di kemudian hari.

langsung simak aja gan bagaimana memasang Google Webmaster  Verification Tools di wordpress.

1,Silahkan Login Di akun Wordpressnya terlebih dahulu
2.Pilih Wp admin,kemudian tools
3.Langkah Selanjutnya,Tinggal memaasukan Kode yang di dapat dari Google webmaster.
4.Klik Save,

Begitu juga dengan Cara memasukan Webmaster Bing, Web master Yandex

Mungkin singkat aja gan postingan kali ini!!

0 Response to "Cara Memasukan Google Webmaster Verification Tools Di wordpress"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri