Cara menambahkan Widget Follow Blog Terbaru

Cara menambahkan Widget Follow Blog Terbaru

Cara menambahkan Widget Follow Blog Terbaru-Widget Ini memang penting Untuk Di Pasang Di blog.Widget Seperti ini mempunyai banyak kegunaan,salah satunya yaitu untuk Visitor blog yang sudah berlangganan akan lebih mudah lagi mengekases blog kamu,dan masih banyak lagi kelebihan widget blog ini,Tapi Widget ini mempunyai kekurangan,yaitu tidak valid HTML5.kalau tidak Valid HTML5 blog kita tidak terlalu SEO,
tapi ad juga widget join this site atau widget Follow Blog yang valid,tapi di sini saya tidak akan share mungkin lain kali aja,Di sini saya hanya akan share Widget join this site di blog Dari bawaan Blogger sendiri,meskipun tidak valid HTML5 yang tidak apa2,silahkan DDi coba aja Dulu,tidak akan mempengaruhi Visitor blog kamu kok.

Dulu saya pernah menghapus join this site untuk keringan blog saya,tapi pass saya mau kembalikan saya tidak tau,saya pusing,saya cari di google gak nemu nemu dan tidak seperti di atas contohnya,makanya saya share,semoga bisa membantu kamu untuk meningkatkan Followes blog kamu agar banyak yang membaca.

Silahkan Ikuti trik di bawah ini supaya lebih cepat mengerti :

1.Login Di blogger.com
2.Silahkan Klik Nama blog kamu untuk masuk Di dasboard!
3.Pilih Tata Letak
4.Pilih Tambahkan Gadget
5.Kemudian pilih Gadget Lainnya seperti gambar di bawah ini

Cara menambahkan Widget Follow Blog Terbaru

6.Pilih Pengikut
7.Kemudian centang Gunakan Gaya Template default
8.Klik Simpan
9.Silahkan Lihat Hasilnya

Cara ini memang terlihat sangat simple,tapi saya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan widget ini sendiri.

Semoga Postingan Cara menambahkan Widget Follow Blog atau Widget join this site di blog Berhasil dan Memabantu kamu dalam menyelesaikan Tampilan Widget Kamu!

Mau SMS Gratis?Klik DI SINI

Update :

0 Response to "Cara menambahkan Widget Follow Blog Terbaru"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri