Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mudah di windows 7

                                                        بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ

hay sobat blogger,lama gak posting nih..ane mau bagiin pengalaman ane punya tetangga,
tetangga ini temen ane dia punya wifi,tapi passwordnya tidak mau di tau oleh saya katanya sih takut jaringannya lambat, itu wifi lumayan kan pake internet gratis hehe
tapi gua gak kehabisan Ide,gua pinjem aja laptop teman gua dengan alasan untuk copy film ssstt di situ lah kita akan menjankan sebuah aksi nakal saya
untuk mengetahui passwordp wifi teman saya :)
langsung aja caranya hehe :)

1.klik kanan di icon network,biasanya di ujung kanan bawah pada windows 7
2.pilih open network and sharing center
3.pilih manage wireles networks
4.pilih apa nama wifi yang ingin di tahu passwordnya
5.klik double aja > pilih tab security > hilangkan tanda centang di show carakter >
6.Lihat Password nyaaaa
7.Klik OK lagi..
8.Pulang kerumah..
9.Nyalain wifi laptop kamu
10.Masukan Passwordnya
11.Internetan sepuasanya hahaha

Selamat berselancar dan menjelajah di syaikal.blogspot.com :D

lihat dan baca di sini jika ingin menjadi seorang hacker !! Serius atau di Sini


followers sedikit? klik di SINI untuk cara memperbanyak followers dengan mudah asli


21 Responses to "Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mudah di windows 7"

  1. ga jelas banget ngasih idnya..

    ReplyDelete
  2. klo gitu sih gue mah tau,
    lalu gimana wifi yg ad dsiktar kita? laptop siapa yg mau dipinjem coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinjem aja laptop yang main di situ gan.!!!

      Delete
  3. itu tutorial kan kalo udah konek wifi gan , kalo belom tau pass nya sama belum conek mana bisa pake cara begituan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya gan..pinjem laptop yang udah koneck..
      pura pura aja liat FILM bokep sebentar :D

      Delete
  4. kalau gak pakai pinjem laptop yang terkoneksi ke wifi bagaimana gan?

    ReplyDelete
  5. misi gan...tutor nya bisa dengan gambar?

    ReplyDelete
  6. sori gan saya nanya
    kenapa setelah saya buka open network and sharing center
    ga ada tulisan manage wireles networks nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti itu belum di update driver wireless nya ..

      Delete
  7. keren .....ane dah berhasil ni....
    thank's gan...

    ReplyDelete
  8. Sob aku uda buka manage wireless networks tpi ga ada tueh muncul wireless yg aktif,,,,

    ReplyDelete
  9. tidak sesuai judul..???sharusnya beri judul/ cara mengetahui pasword wifi yg pernah terkoneksi di laptop...

    ReplyDelete
  10. yyooiii bro @khaper...
    seharusnya seperti itu, kan kasian orang yang ga ngerti jadi gimana gitu..

    ReplyDelete
  11. wah,kalau gini mah gue juga tahu gan!!

    ReplyDelete
  12. ilmulo kya nenek-nenek mau lahiran.. susah di percya bro. gblok kok di plihara, kmbing tu di plihara bisa gemuk. LOL

    ReplyDelete
  13. Kalau ini saya sudah tau, jadi kalau mau ngambil jaringan wifi orang lain tapi paswordnya kita tidak tau bagaimana?

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri