Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari

Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari
Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari-Berapa Score Kecepatan mengetik 10 jari kamu?-Apakah kamu sudah mengukur kecepatan mengetik 10 jari kamu? kalau belum,di sini saya akan share sebuah web yang menghitung keceoatan mengetik 10 jari,di web ini menyediakan berbagai bahasa,di antarnya adalah bahasa indonesia,malaysia,inggris,Arab,jepan,china,dan masih banyak bahasa lainnya.Tapi sebelumnya Mungkin kamu juga membutuhkan sebuah aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari,yang bisa kamu download di Aplikasi mengetik 10 jari bahasa indonesia download.
Tapi sebelum saya mengetes kecepatan mengetik saya,saya mencoba dulu beberapa minggu Software mengetik di atas.Untuk sementara,ini lah skor saya,silahkan di lihat di bawah ini!!

Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari

Aplikasi penghitung ini,menghitung berapa kata,huruf dalam satu menit.
yang mau coba menghitung kecepatan mengetiknya,silahkan mulai mengklik link di bawah ini :

Menghitung Kecepatan Mengetik 

Semoga Postingan singkat tentang Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi kita sendiri supaya tidak melakukan Plagiasi kontent (Copas postingan dari Blog Lain) Sehingga kita lebih lancar juga dalam mengetik 10 jari.

Tags:

" Mengukur Kecepatan mengetik 10 jari "

7 Responses to "Cara Mengukur kecepatan mengetik 10 jari"

  1. sampai komentar ini dibuat pun saya masih belum bisa ngetik 10 jari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajar aja dulu sampai 1 minggu gan,dan kalahin rekor gue,haha (sombong)
      thanks sudah berkunjung!!

      Delete
  2. haha kalau saya belum 10 jari tp asalkan cepat dalam pengerjaanya :v
    http://technorium.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. SIlahkan di coba gan tes mengetik nya.!!!
      upload di grup Blogger indonesia :D

      Delete
  4. Ini dia yang saya cari kang hehhee. Mantaap sangat bermanfaat. Kalau gitu apakah boleh saya copy paste ke blog saya gimana kang? ke alhamimdwiputra.blogspot.com kalau boleh Sms saya ya kang 083822694377. ^^

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri