Cara mengetahui versi hp Oppo Smartphone

Berawal dari Hp Oppo smarthphone android om saya,yang ingin mengetahui versi dari atau spesifikasi,mengetahui besar ram atau memory hp smartphone,sebenarnya sih say gak tau di mana letak untuk mengetahuinya,tapi saya SOTBER (sotta beruntung) kalau di bahasa indonesiakan Sok tau. :D .
Memang sih,saya gak tau caranya,tapi saya mecobanya dan berhasil.
kemudian langsung saya tulis tips dan trik ini untuk di blog saya agar yang membacanya bisa memperoleh ilmu lebih,gak usah basa basi yah gan,langsung simak aja tips dan triknya.

Tips dan trik mengetahui versi atau spesifikasi dari android Oppo smartphone

1.Buka menu Oppo smarthpone
2.cari pengaturan (gambar Roda Gigi)
3.pilih tentang ponsel
4.muncullah versi,besar ram,kecepatan memory dari oppo tersebut.

Mudah bukan?mungkin tips dan trik ini tidak berguna untuk yang sudah lama menggunakan oppo,tapi bagi yang baru dalam menggunakan smartphone keren ini,mungkin sangat berguna

Baca juga di bawah ini :
Harga Pulsa Meriah terbaru 2014 sampai 2015
Toko online yang berkerja sama dengan paypal
Fakta Menarik Tentang Anak Sulung atau Anak pertama
Blog Anak Presiden Jokowi

tags:
Mengetahui
Spesifikasi Oppo Smartphone

0 Response to "Cara mengetahui versi hp Oppo Smartphone"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri