Fakta Menarik Tentang Anak Sulung atau Anak pertama

Welcome To Blog The Das | Syaikal.blogspot.com
Wah postingan kali menarik nih gan!Fakta Menarik tentang anak sulung, :D
Saya posting ini,karna saya anak sulung,dan saya rasa artikel ini Mnerik.
Artikel ini saya ambil dari Sebuah Web ,nanti web di bawah,untuk memastkan bahwa postingan ini bukan Hasil Plagiasi, :D

Anak Bungsu?mau tau juga sifat dan karakter kamu?baca Fakta tentang Anak Bungsu

Yuk Silahkan Simak,dan kamu boleh percaya atau tidak tentang fakta fakta di bawah ini!!
Saya cuman memilik 10 kata saja tentang anak sulung,jika mau di tambahin,silahkan !!

1.Anak Sulung Di lahirkan Untuk belajar,

Untuk Hal pertama ini,saya tidak terlalu Setuju juga sih,tapi ada juga kaitannya dengan saya :D

2.Anak Sulung Mendapatkan Perhatian lebih

Kalau Soal mendapatkan Perhatian lebih,mungkin karna memang di yang pertama,untuk hal ini saya   Agak setuju,karna memang saya sedikit sedikit di kabari lagi dari orang tua (Tidak tinggal Bersama orang Tua)

3.Anak Sulung adalah Pemimpin Alami

Kalau Pemimpin Mungkin memang,karna anak sulung adalah anak tertua dan pertama

4.Anak Sulung mempunyai Perfeksionis

Perfeksionis artinya dia selalu ingin memotivasi diri sendiri agar ke inginannya dapat tercapai             meskipun itu mungkin tidak bisa,tapi tidak ada hal yang tidak mungkin gan!

5.Anak Sulung tidak nakal

Kalau anak sulung tidak nakal ,saya setuju dengan hal ini,karna memang saya tidak nakal :D

6.Anak Sulung terkadang Kreatif

Saya sependapat tentang ini,tapi tidak semua anak sulung juga pintar gan,pasti ada juga yang kagak beres

7.Anak Sulung Peduli apa yang dipikirkan oleh orang lain

 Setuju gak setuju juga sih kalau soal ini gan,karna saya sering merasa pedulu sama orang lain dan      kadang juga tidak peduli apa yang di pikirkann orang

8.Anak Sulung itu Suka Nge BOS

Ya Hampir sama dengan nomor 3,memang saya merasa,kalau ketemu sama keluarga di                     kampung,kalau ngumpul ngumpul sama adaik,saya mereasa saya yang menjadi Bos dan selalu           menyuruh nyuruh adik saya

9.Anak Sulung Itu Penyakitan

Wah kalau yang satu ini saya tidak seutuju,Alhamdulillah sampai saat inisaya jarang sakit                   sakitan,tapi mungkin waktu saya kecil mungkin yah saya sering sakit sakitan hehe :D

10.Anak Sulung Itu Tangguh

Kalau yang ini saya setuju banget gan,saya memang tangguh dan tak takut pada siapapun kecuali         ALLAH ... :D

Bagaimana gan?sependapat gak dengan kata kata di atas?
Komentar donk yang mana cocok dan tidak cocok menurut kamu!!

Semoga postingan ini bermanfaat.

Sumber Artikel ;asaljadi.com

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Anak Sulung atau Anak pertama"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri