Cara Singkat dan Mudah Mengetahui Kecepatan Prosesor Laptop atau komputer

Welcome To Blog The Das | syaikal.blogspot.com-Di postingan tips dan trik kali ini,saya akan berbagi sebuah trik yang mana jarang orang ke tahui,yaitu cara singkat mengetahui kecepatan prosesor laptop maupun komputer.di artikel lain,banyak terdapat cara,mulai dari awal Penjelasannya bertele tele dan akhirpun akan sama.tujuan saya membuat postingan singkat ini,mungkin dari kita semua,bagi yang baru dalam menggunakan sebuah perangkat komputer,Hal untuk mengetahui Kecepatan Suatu komputer itu biasanya tidak mudah.
jadi di sini saya akan menjelaskannya dengan cara yang simple gan,Maaf yah di pembukaannya agak sedikit panjang,tapikan tidak saya menulis panjang-panjang,semaunya pasti ada alasannya gan,salah satunya adalah Untuk Ke SEO an saya di mata Search Engine Google,Bing,Yahoo,Ask dan Lain Lain.
Sebelum Menyimak,alangkah baik mlihat artikel saya bermanfaat lainnya,yaitu fakta tentang Anak Sulung.Blog Anak presiden Jokowi.

langsung proses memasak singkatnya :D .

Ingat: Untuk tips dan trik di bawah ini,saya lakukan dan coba menggunakan OS windows 7.

1.Klik Tombol Start pada keyboard

2.pada kotak Search ketik Processor speed

3.kemudian akan muncul halaman baru,dan halaman tersebut menampilkan Kecepatan Prosessor
   ,untuk Mengetahui yang mana kecepatan Prosessor,yaitu kamu lihat seperti gambar di bawah ini!


Yang saya beri warna kuning itu adalah kecepatan prosessor laptop kita.
Di halaman ini orang biasa menyebutnya sebagai System Properties Komputer.
Tips dan trik ini,bukan hanya menunjukkan berapa kecepatan prosesor laptop kita,tapi juga kita bisa cara mengetahui nama Prosessor laptop kita,Prosessor Core berapa yang kita pakai atau gunakan,nama komputer,Cara mengetahui jenis windows yang di pakai.
dan Menarik lagi yaitu Silahkan di baca,cara memasang Foto di system Properties.

Mungkin.di postingan singkat ini,bisa membantu kamu dalam menhemat waktu dan Bermanfaat bagi yang membaca dan mengamalkannya!!

Tags: Cara Kilat Mengetahui Kecepatan prosessor laptop Kita,Mengetahui RAM atau Memory yang di gunakan,Type windows yang di gunakan



0 Response to "Cara Singkat dan Mudah Mengetahui Kecepatan Prosesor Laptop atau komputer"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri