Toko Online yang Menggunakan Paypal

Welcome To Blog The Das | Syaikal.blogspot.com
Toko Online yang Menggunakan Paypal,Belum punya rekening Paypal?
Bagi yang mempunyai banyak uang di paypal,pasti pusing,uang di paypal beratus ratus dollar itu mau di apain yah?haha jangan khawatir,selama masih ada uang di rekening Payapal kamu akan puas,karna kamu bisa belanja online di situs belanja seluruh dunia yang bergabung atau berkerja sama dengan paypal,Jika uang dollar paypal kamu tidak bisa di ambil karna belum punya kartu kredit atau kartu Debit,belanja Online lah pelarian sementara :D.

Sebenarnya ada banyak situs shop atau belanja online yang bekerja sama dengan paypal,Salah satunya Situs dari luar Negeri yaitu Ebay dan Toko online yang ada di indonesia yang bekerja sama dengan paypal adalah Wellcommshop.com.

Untuk sementara saya lagi membeli sesuatu di Ebay menggunakan Akun Paypal saya,barang nya sementara di kirim,mudah mudahan sampai dan bukan penipuan,jika sudah sampai nanti saya updte lagi postingan ini agar kamu tahu :D.
Kalau di Wellcommshop saya belum pernah membeli di situ,tapi rencana saya juga akan membeli barang di situs tersebut.

Penjelasan dari ke Dua Situs tersebut!!

1.Ebay

Toko ini Menurut saya hampir sama seperti toko Olx.co.id,hanya bedanya yang menjual di Ebay ini adalah perusahaan perusahaan besar yang ada di seluruh Dunia.
Ebay menjual Berbagai produk luar negeri,seperti Handphone,Smartphone,laptop,tablet,Fashion,Sport,masih banyak lagi dan hampir lengkap,lihat categyrnya di bawah ini!!



Pembelian di Website ini,tidak terlalu Susah,Saya tidak bisa jelaskan cara membelinya,karna gampang,dan jika kamu belum mengerti juga silahkan masukan komentar!!

2.www.wellcommshop.com

Wellcome Shop ini adalah salah Website buatan indonesia yang bekerja sama dengan paypal.
Situs ini menjual Barang barang Elektronik Only.lihat aja categorynya di bawah ini !!






Untuk Kedua Situs di atas,Saya sarakan Untuk bergabung terlebih dahulu  untuk memudahkan pembelian!

Mungkin Di postingan singkat ini,cuman itu yang sempat saya bagikan,Silahkan masukan komentar masih jika ada yang belum di paham

Tags Indeks|Index
  • Akun Paypal
  • Toko Online paypal
  • Belanja menggunakan Paypal
  • toko online menggunakan paypal




0 Response to "Toko Online yang Menggunakan Paypal"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri