Blog yang sempat saya tinggalkan beberapa Bulan

Welcome To blog the Das | Syaikal.blogspot.om
Bermula ketika saya PKL di Makassar tepatnya di gedung Graha Pena,Fajar Online,waktu kelas 2 SMK,ketika itu saya belum tau apa itu blog,dan betul betul NOL besar pengetahuan saya tentang Blog.Ketika saya pkl,saya di faslitasi dengan jaringan kantor yang besar yang bisa di pakai mendownload sampai puas dan gratiss tentunya,dan memanfaatkan betul jaringan tersebut untuk mencari hal hal yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya,mumpung jaringannya cepat,dan secara tidak sengaja saya menemukan sebuah blog yang bertuliskan Apa itu Blog? Mau buat Blog?Kemudian saya mencoba membacanya,dan akhirnya saya sedikit mengerti tentang blog.setelah membaca artikel tersebut,pada tanggal 10-03-2013 saya mencoba membuat sebuah blog abal abal pertama saya yang alamat URL nya tidak karuan dan masih di pakai sampai sekarang :D,itu adalah URL pertama(syaikal.blogspot.com )dan tidak pernah saya ganti.mungkin bagi para master yang sudah pengalaman di dunia blog,pasti tidak mungkin memberikan nama URL blog nya asal asalan seperti alamat blog saya,dan setelah membuat blog,saya biarkan beberapa saat.

kemudian ke ingat blog saya,kemudian saya mencoba membukan blog saya dan membuat postingan.Di postingan pertama saya hanya menulis di postingan saya yaitu Selamat Datang di Blog Pertama saya dan postingan kedua saya pada tanggal 16-03-2013,saya melakukan Plagiat atau copas artikel blog lain(wajar masih sangat newbie dan belum mengerti apapun :D ).Dan postingan copas saya itu masih ada sampai sekarang tapi artikel ketikan sudah saya perbaharui jadi ketikan tangan saya sendiri sekarang,dan postingan selanjutnya pun copas juga,untuk lebih jelasnya,silahkan lihat di SINI untuk artikel artikel pertama saya yang copas.sudah jelas terlihat,bahwa saya tidak serius ngeblog,karna masih pusing dengan menu menu blog,lihat aja tahun 2013,postingan saya bolong bolong,sperti Pada bulan maret postingan hanya 6,dan bolos lagi beberapa minggu,dan pada bulan april postinga cuman 1dan itupun hasil copas juga,paraahh :D,tapi postingan yang saya copas itulah yang paling trend beberapa tahun di blog saya,sebelum saya mengganti Template.
Artikel copas saya yang trend,yaitu cara menambah bandwith wifi menggunakan CMD,dan saya tidak tahu Sumber aslinya :D .Setelah saya melakukan postingan itu,kemudian saya kabur dan meninggalkan Blog saya,hemmm..terbukti dengan 6 bulan tidak pernah Update postingan lagi!!
Lihat saja Archivnya kalau tidak percaya.

pada Bulan Mei,saya kembali ke Kampung,karna PKL nya sudah selesai.dan dari situlah saya tidak pernah update blog saya lagi dan benar benar lupa.Tapi Suatu ketika saya lagi ngumpul bersama teman saya,ada teman saya yang datang menghampiri saya,lihat percakapannya:

Teman saya : Bro,blog mu itu yang syaikal.blogspot.com?
Saya : Ahh Bukan Bro,tidak ada blog ku,(Lupa )
Teman:Ahh jangan bohong
Saya : Tidak,Coba saya lihat,mana(penasaran)?

kemudian teman saya mengajak saya ke Lab komputer untuk online melihat blog yang akan di tunjukkan,ternyata setelah saya lihat,baru saya ingat kembali blog saya.
Kemudian saya bertanya,kepada teman saya,Bagaimana caranya kamu menemukan blog saya?
Rupanya teman saya mendapatkan postingan blog saya yang saya copas dari blog lain,yaitu cara menambah bandwith menggunakan CMD.kok Bisa terindeks di search engine google yah?dan teman saya bisa menemukannya?padahal postingan saya saat itu baru 7 itu pun copas punya orang :D.
Sebenarnya,sebelum saya meninggalkan Blog saya selama berbulan bulan,saya memang sudah mendaftarkan blog saya di google Seacrh engine,jadi Blog saya terindeks di Google,makanya teman saya bisa menemukan blog saya yang hilang.Untuk Mendaftarkna blog di Google Seacrh engine, Silahkan Klik linknya dan silahkan  menjelajah di label blogging,di jamin blog kamu akan terindeks di google.

Singkat cerita,setelah teman saya menemukan blog saya yang hilang,kemudian saya cek cek blog saya,dan memperbahrui tampilannya agar terlihat lebih menarik pengunjung.tapi postingan tidak bertambah :D.Di bulan Oktober,saya melakukan postingan lagi dengan artikel Copas lagi :D
dan bulan berikutnya November saya hanya memposting 10 postingan Copas :D,tapi hanya sebagian saja.dan di bulan desember di situlah saya mulai melakukan postingan Rutin dan jarang Bolos lagi,gara gara melihat sebuah blog yang artikelnya tentang Pendapatan ngeblog dari Google Adsense,
dan saya mulai bangkit untuk memposting.Tapi setelah membaca lebih lanjut,saya sadar bahwa blog saya tidak bisa mendaftar,karna blog copas.Tapi Pertama,saya membersihkan atau memperbaharui postingan blog saya tapi tidak menghapus postingan copas sebelumnya,dan saya mendaftar,karna blog saya sudah cukup umur saat itu.Setelah beberapa minggu ada pemberitahuan dari google Adsense,Dengan kata kata kurang lebih Begini:

"Selamat Datang di Google Adsense"dan masih ada sambungannya,saya kira saya sudah di terima,tapi ketika saya baca lebih lanjut sampai ke bawah,ternyata blog saya tidak di terima dengan alasan artikelnya Copas -_- . Saya sangat kecewa,padahal blog saya pengunjungnya sekitar 100 perhari dan postingan cuman kurang lebih 18 postingan saat itu.Tapi saya tidak putus asa,meskipun saya di tolak oleh Google Adsense,di bulan selanjutnya saya giat melakukan postingan,meskipun tidak berharap mendapatkan imbalan,Dan di situlah saya memulai gaya baru,yaitu menulis artikel sendiri,dan semua postingan yang sudah saya copas,tidak saya hapus karna sudah terlanjung trend,jadi saya memperbahui semua positngan copas saya.

Dan Berbulan Bulan Saya Update postingan saya,saya beranikan lagi mendaftar di Google Adsense,karna saya merasa blog saya sudah layak,karna pengunjungnya saat itu berkisar 800 perhari.
Dan ternyata Alhamdulillah setelah beberapa minggu,muncul pemberitahuan dari Google Adsense bahwa akun saya telah di terima.Wah di situlah saya semangat lagi mempostinga artikel asli tanpa copas artikel blog lain.

Suatu ketika Saya di suruh teman saya untuk mencari template buat blog nya,dan ternyata saya menemukan sebuah template yang saya rasa keren,kemudian saya berpikir untuk mengganti template,Tapi sebelum saya mengganti template,saya minta konsultasi di teman blog saya,dia bilang gini,"gak usah di ganti templatenya,nanti visitors kamu turun Drastis"tapi saya Tetap ganti,karna template yang saya pakai saat itu hancur,gara gara salah edit HTML dan lupa download
Silahkan Klik Di SINI untuk Tentang Templatenya!!

Lihat Template yang saya pakai Pertama,namanya itu Template Super SEO Sebelum dan setelah Saya edit :

Sebelum Saya Edit : Lihat Di SINI (Masih tampilan Pertama)
Setelah Saya Edit : Lihat gambar di bawah INi!!

Inilah template yang paling lama saya pake,sekitar 10-11 bulan saya pakai template ini

Kemudian saya putuskan untuk ganti template pada tanggal 22 Oktober.saya mengganti template
itu karna ada kesalahan ,gara gara ngikuti tutorial blog salah satu web ternama.Hari pertama ganti template,Pengunjung saya masih stabil,hari kedua pun sama,tapi ketika hari ketiga,Turun sangat Drastiss!!!!!,kemudian saya pun menyesal telah mengganti template saya,tapi mau di apa?itu sudah terjadi kepada ku.ngekkkkkk!!!.dan sejak itu penghasilan adsense saya turun secara drastis juga.
karna kekurangan visitor dan klik adsense,saya serius melakukan postingan sampai sekarang,tapi belum ada hasil yang memuaskan,dan masih sama saja,tapi saya akan tetap akan posting tutorial2 yang asli ketikan sendiri.!!

Itulah pengalaman saya dari membuat Blog,meninggalkan blog beberapa bulan,Di tolak Adsense,Di terima ADsense,pasang surut pengunjung,dan ganti template,dan masih banyak lagi cerita tentang blog saya yang sangat bersejarah yang mengisi sebagian waktu saya untuk melakukan postingan meskipun satu kali dalam sehari.

Semoga artikel panjang saya ini bisa menjadi memotivasi kamu supaya giat melakukan postingan di blog,karna jika kamu memang serius dalam segala hal,yakin dan percaya,suatu saat nanti pasti akan ada hasilnya.

0 Response to "Blog yang sempat saya tinggalkan beberapa Bulan"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri