Cara Mengerjai Teman dengan memperlambat Pergerakan Kursor Mouse

welcome to blog the das | syaikal.blogspot.com - Tips dan trik kali ini yaitu mengerjai teman dengan pergerakan kursor mouse yang lambat.tips dan trik ini pernah saya coba di laptop teman saya,sehingga teman saya sangat jengkel sama saya,karna di masih pemula,baru beli laptop sekitar 1 bulan,jadi belum paham :D .Di sini saya hanya akan mengatur kecepatan gerak kursor mouse.untuk ke pengaturan kecepatan kursor mouse, Sebenarnya ini sangat mudah dan sangat simple,ada 2 cara yang saya ketahui,yaitu :
eitsss Untuk mengerjai temannya,yang lebih jail lagi,lihat Cara membuat virus nakal tidak berbahaya
1.Klik kanan di desktop > personalize > Change mouse pointer > pointer options
2.Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini!!


Keterangan:
Geser ke kiri untuk Memperlambat pergerakan Kursor Mouse
Geser ke kanan untuk mempercepat pergerakan kursor Mouse

3.Jika Sudah klik Ok


Adapun cara yang lebih simple dan mudah memperlambat atau mempercepat pergerakan kursor Mouse :

1.Klik Tombol atau menu Star windows
2.Ketik Mouse
3.Pointer Options
4.Atur deh,mau lambat atau cepat,terserah kamu!!

Mungkin untuk mengisi postingan saya,yang jarang saya posting,semoga ini bisa bermanfaat,

Tags:Mengerjai teman,menjaili teman,memperlambat kursor mouse,mempercepat kursor mouse

0 Response to "Cara Mengerjai Teman dengan memperlambat Pergerakan Kursor Mouse"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri