Cara Membuat Windows bajakan Menjadi Asli (Genuine) Selamanya


Kali ini ane mau posting Tentang cara membuat windows bajakan menjadi asli (genuine)selamanya.
Mungkin Agan windows nya Terkena Blacklist saat update windows ,karna windows agan bajakan.
tapi kali ini ane akan share Tentang Aplikasi Untuk mengaktifkan Windows Agan.
langsung aja gan gak usah lama lama lagi.!
1.Download Dulu aplikasi windows Loader nya Di sini Free kok.
2,Download nya tunggu Dulu selama 5 detik,kemudian tekan Skipp add di pojok kanan atas!
3.setelah Agan Selesai Mendownload nya,Simpan Semua berkas Agan yang belum Tersimpan,
   karna saat penginstalan selesai komputer akan restar otomatis.
4.buka aplikasi windows loader tersebut
5. Kemmudia Langsung aja klik Instal !!
6.tunggu hingga proses selesai.
7.mudah Bukan?
8.selamat mencoba.
9.simpan alamat blog saya
10.kalau ada masalah dengan komputer agan tinggal kunjungu blog saya.dan berikan Komentar anda,apa    apa yang bermasalah dari laptop anda?

sekian dan terima kasih.:)

13 Responses to "Cara Membuat Windows bajakan Menjadi Asli (Genuine) Selamanya"

  1. amir@ sdh di ikuti tutorial nya gak gak gan?
    baca baik2..

    ReplyDelete
  2. itu bisa buat Windows 8 ga gan ?

    ReplyDelete
  3. mantap gan , . . langsung modar not genuine jadi genuine

    ReplyDelete
  4. punyaku kok g isa y apa ada yg terbaru

    ReplyDelete
  5. Gan mau nanya,windows aku 7 ultimate, tapi kalo baru dinyalain tulisannya windows 8. Gimana ya gan?

    ReplyDelete
  6. Mau nanya gan, aku wndows 7, tapi kalo baru dinyalain tulisannya windows 8, gmna ya gan?

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri