Download Aplikasi Pembuat Wifi atau Hotspot sendiri


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ


hay gan,gua punya punya cerita tolong simak sebentar aja hehe.
"di sekolah gua itu gak ada wifi,jadi gua manfaatin situsasi ini hehe(tau kan maksudnya),
jadi gua pasang hotspot menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang..hehe :)
lumayan kan gan untuk uang jajan,"

terima kasih gan telah membaca ceita saya gan..:)

NB: kalau untuk laptop yang konek di wifi agan,muungkin cuman 2 aja,tapi untuk Hp yang bisa ngakses Wifi
bisa sampai 5 Hp.

aplikasi ini dapat membuat hotpspot sendiri dengan jangkauan sekitar 50 meter.


you can download HERE

0 Response to "Download Aplikasi Pembuat Wifi atau Hotspot sendiri"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri