Situs Penyimpan Data besar Secara Online

Situs Web Penyimpan Data besar Secara Online - Syaikal.blogspot.com- Jaman sekarang sudah canggih,jika mau menyimpan data secara aman sudah tidak menggunakan Harddisk ataupun flashdisk lagi tapi menggunakan Web atau situs untuk menyimpan data kita dengan aman.Ada banyak sekali Situs Web atau tempat untuk menyimpan data besar secara Online dan tergantung dari kapasitias web tersebut.Seperti :
  • RapidShare.com
  • Ziddu.com
  • MediaFire.com
  • 4shared
Dan masih banyak lagi situs media penyimapanan data secara Online.Tapi saya mempunyai suatu web yang menurut saya bagus untuk menyimpan data secara aman.Silahkan simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Apa itu Megaupload?
Megaupload adalah sebuah situs menyediakan layanan penyimpanan data secara online yang penyimpanan atau space nya 50 GB yang menggunakan akun Free,sedangkan untuk akun premium ada tiga tinggkat,antaranya Pro l,Pro ll,dan Pro lll.Di mana Pro l Storage atau media penyimapanannya 500 GB,Pro ll 2 TB,sedangkan Pro lll 4 TB.Tapi jika kamu tidak mempunyai uang untuk mengupgrade atau menyewanya,silahkan gunakan yang Free atau gratis.

Megaupload


Untuk kelebihan dari MegaUpload (Tempat Upload File Besar Secara Online) menurut saya banyak sekali,karna Mega Upload ini tidak menyusahkan para usernya untuk menjelajahi Situsnya,karna tampilan dari situs ini sangat simple dan cepat sekali kita pahami serta menu menunya yang gampang.

Adapun untuk Dasboardnya dari Megaupload bisa di lihat di bawah ini!
 

Adapun kelebihan lain dar situs Upload File Secara Online dengan database besar  Megaupload menurut saya selain tampilan menunya adalah Proses Upload dan download yang cepat.Di megaopload,saya biasanya mengupload video ukuran 500 Mb dengan kecepatan Upload 300-600 Kbs.
Menurut saya ,proses upload itu lumayan cepat di bandingkan dengan situs penyimapanan Web lainnya,seperti Ziddu,MediaFire,4shared Dan Lain lain :D .

Untuk Kekurangan Megaupload sendiri adalah kurang besar media penyimapanan data untuk penggunakan akun Free :D.

Yang kagak sabar untuk bisa mendaftar di megaupload,Silahkan simak secara lengkap di bawah ini!

Cara Mendaftar Di Megaupload

1.Silahkan klik Megaupload.co.nz
2.Kemudian KlikCreate Account
3.Silahkan Isi yang perlu di Isi dan jangan lupa centang persetujuan setelah itu klik  creater account
4.Setelah itu,cek email yang kamu daftar kan di megaupload tadi,dan klik Link kondirmasi.

Selamat kamu telah bergabung menjadi User megaupload,silahkan sewa yang berbayar,jika mau fasilitas lebih dari situs web penyimpan data Online ini

Semoga postingan  Situs Penyimpan Data besar Secara Online
Bisa berguna untuk kamu yang membaca dengan mengamalkanny!.

0 Response to "Situs Penyimpan Data besar Secara Online"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri