Mobil supercars warna merah Fast and Furious 7

Mobil supercars warna merah Fast and Furious 7-Syaikal.blogspot.com-Beberapa hari ini,semenjak film Fast and Furious 7 telah tayang,banyak yang bertanya,apa nama merek mobil yang di pakai di film fast and furious 7 yang di kendarai oleh Brian o'connor (Paul walker) dan Dom (Vin diesel) yang berwarna merah tersebut.Pasti kamu juga penasaran,apa sih nama mobil yang mereka kendarai itu.
Setelah saya penasaran,nama mobil yang di pakai oleh Brian dan Dom saya mencarinya di google dan akhirnya nemu juga nama mobil supercars ini.

Ternyata mobil yang di pakai oleh brian o'conner and dominic toretto di film fast and furious 7 terbaru ini merupakan mobil supercars termahal sejagat yang mengalahkan mobil Bugatti yang harganya  $ 2,8 juta atau di rupiah kan sekitar Rp 36 Miliar.

Nama mobil yang di pakai oleh brian o'conner and dominic toretto di film fast and furious 7 adalah Lykan Hypersport yang harganya $ 3,5 juta atau sekitar Rp 45 M,dan bisa menempuh 0-100 Km hanya dalam waktu 2.8 detik saja.Sangat mengesankan bukan mobil yang di gunakan oleh aktor tersebut.

Silahkan di lihat dulu gambar atau foto foto Lykan Hypersport di bawah ini,supaya tidak penasaran dan memastikan juga bahwa ini mobil yang di pakai oleh pemain Fast an Furious 7.

Mobil Fast And Furious 7

Lykan Hypersport Kualitas HD



 Mungkin Foto atau gambar dari mobil supercars ini hanya sedikit yang saya posting,untuk selebihnya silahkan cari di google,karna banyak sekali gambar mobil yang kualitas HD.
Rupanya mobil supercars yang di pakai oleh pemeran Fast And Furious 7 ini,ternyata bukan hanya warna merah saja,tapi mempunyai banyak pilihan warna,silahkan lihat gambar Mobil keren di bawah ini.




Selain warna merah,ada juga warna Lykan Hypersport White/Putih, 
Lykan Hypersport Blue/Biru,Lykan Hypersport Black/Hitam yang bisa kamu lihat gambar di atas.

Bagaimana?Berminat membeli mobil mahal ini?Jika berminat membeli mobil ini,hubungi dealer terdekat di negara kamu. :D .
Kalau mau beli Lykan Hypersport Supercars ,Kalau saya saranin warna hitam,karna lebih Garang.Jika kamu membeli mobil Lykan Hypersport,Maka kamu akan menjadi pemilik supercar pertama yang mempunyai Mobil Lykan Hypersport

Jangan lupa membaca memutar Video secara bersamaan
Terima kasih telah membaca artikel singkat Mobil supercars warna merah Fast and Furious 7 yang di pakai oleh brian Oconner dan dominic Toretto Semoga postingan ini bermanfaat.

0 Response to "Mobil supercars warna merah Fast and Furious 7"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri