Cara Meningkatkan Penayangan video di youtube Menggunakan Blogger

Cara Meningkatkan Penayangan video di youtube Menggunakan Blogger|Syaikal.blogspot.com-
DI postingan tips dan trik kali ini,saya akan memberikan Tips dan triknya bagaimana meningkatkan View atau penayangan Video di akun youtube menggunakan Blogger.Bagaiamana caranya?
Cara ini sangat simple,kita hanya membutuhkan yang namanya akun Blogger,apa itu blogger?Blogger yang lebih tepatnya di kenal dengan nama Blogspot,seperti Blog saya ini yang berflatform Blogger atau blogspot.Kalau belum mempunyai akun Blogger atau blogspot,silahkan Klik Cara Membuat Akun Blogger atau Akun Blogspot terbaru  .Tapi,sebelum membaca ini,pasti kamu sudah tau kan Cara untuk membuat Akun youtube .

Jika kamu sudah mempunyai Blog, dan mempunyai postingan yang Top di blog kamu,berarti kamu tidak perlu susah lagi Untuk Membuat blog dan untuk proses pengindeksan blog di google,karna itu butuh waktu lama.Jika harus membuatnya terlebih dahulu,maka kamu harus membuat blog kamu terindeks di google search engine.Karna di tips dan trik kali ini berkaitan dengan postingan Blog dan video yang sobat  Unggah Di youtube.

Saya Berikan Contoh Maksud saya tentang hubungan Youtube dan blogger.
Saya mempunyai 1 video di youtube,yang saya beri nama "cara memasang foto di lagu menggunakan Mp3 tag".Penayangan atau View video saya ini,saya minim,hanya berkisaran 100 View atau kali tayang per minggu.Jadi bagaimana cara mengaitkan atau menghubungkannya ke  blogger?

►Yang pertama saya lakukan adalah mencari postingan Blog saya yang mempunyai rating bagus di    google search engine atau postingan blog yang paling sering di buka orang lain.

►yang kedua itu Mengedit Ulang postingan tersebut

►Ke tiga Memasukan video yang akan di tingkatkan penayangannya,dengan cara menambahkan scrip auto play di video tersebut dan secara otomatis akan terputar atau Play dengan sendirinya saat postingan tersebut di Buka.Adapun cara memasukannya sebagai berikut:

1.Cari Video di youtube yang ingin di tingkatkan penyangannya/views
2.Klik kanan >Klik Copy embedcode
3.Buka postingan yang di edit tadi
4.Pilih HTML bukan Compose
5.Paste Embed Code Video ke bagian bawah(itu bisa di atur tergantung di mama yang kamu mau letakan)dan tambahkan scrip &autoplay=1 ,Lihat contohnya di bawah ini:
<iframe width="640" height="360" src="https://www.youtube.com/embed/fMBdnk8ioNE?feature=player_detailpage&autoplay=1" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
6.Pilih Compose kembali dan Publikasikan

Tapi ada baiknya jika video yang ingin di tingkatkan views atau penayangannya,harus berkaitan dengan Postingan yang kamu buat,supaya lebih relavan.Tapi jika tidak bisa membuat postingan tersebut,bisa di lakukan seperti hal di atas.

Tapi ingat,pemasangan video di dalam postingan ini,bisa membuat blog jadi berat :D,jadi pertimbangkan baik baik saja.

Semoga tips dan trik tentang  Cara Meningkatkan Penayangan video di youtube Menggunakan Blogger bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Meningkatkan Penayangan video di youtube Menggunakan Blogger"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri