Mau Tau rasanya Pake facebook Cewek yang cantik ?

Gak ada kerjaan Di rumah gan,jadi gua pergi di Pelarian gua yaitu Blogger tercinta.
Iseng Iseng nih gan Gua Nemu Blog yang artikelnya membuat Akun palsu untuk hack facebook,akhirnya gua coba tuh untuk hack akun facebook.Pertama tama saya coba hack facebook teman gue dan berhasil..
Teman gue itu Cewek cantik yang temennya sekitar 4500 an lah !!!!
Nama nya sebut Aja Mimin cantik.
Pertama saya Minta Maaf yah Neng akun facebooknya saya bajak :D.
Sampai sekarang,facebook nya tuh saya gak pernah kembalikan.
Mungkin Di dalam hati agan,perbuatan saya ini  sangat jahat dan tidak bagus,tapi mungkin jika agan berada di pihak saya mungkin agan juga akan berpihak Seperti saya.Singkat cerita,Pass gua udah dapat tuh facebook cewek cantik,saya buka akun tersebut.Mungkin Akun facebook tersebut tidak di gunakan dalam beberapa minguu,Karna Pass saya buka,Permintaan pertemanan nya wow..yang meminta pertemanan itu lebih dari 100 orang,Berbeda jauh dengan facebook cowok biasa itu sekitar 10 orang yang add perminggu(paling tinggi) :D.Tapi gua gak nulis status yang sembarang di akun tersebut,karna gua tahu pasti tidak enak rasanya jika tertulis di situ "punyaku gatal" :D.

Rasanya tuh mainin akun facebook cewek itu gak enak,kenapa bisa?
karna di obrolan Online sekitar ribuan,yang chat wow...
saya coba baca obrolannya kamu mau tau gak apa isi chatnya?
  • Hy lagi ngapain?
  • Hy Malam!
  • Malam
  • Siang
  • Hy
  • lagi ngapain neng?
  • Udah makan lum?
Dan masih banyak lagi kata kata yang lain,meskipun tidak di balas,cowok itu tetap aja chat terus..kasihannnn..(saran saya gan kalau memang itu facebook tidak di kenal,mending hapus aja)

Setiap menit itu yang mau chat di akun facebook tersebut banyak sekali gan,sampai sampai laptop gua bunyi mulu tanda pemberitahuan.

kalau pake facebook cewek itu banyak yang colek colek gan..kalau cowok banyak yang ngehina :D

jadi kalau gua pake facebook cewek itu rasanya geli gan,karna setiap kali gua buka,isi chatnya hanyaa Hy,Malam,dan lain lain.

Sekian cerita kecil saya gan..yang mau add facebook saya,silahkan Di >> Syaikal
kalau tidak percaya,silahkan Add saya nanti saya beritahu itu facebook yang saya bajak.


0 Response to "Mau Tau rasanya Pake facebook Cewek yang cantik ? "

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri