Materi Ilmu Bahan ELektronika

Materi Ilmu Bahan ELektronika|Dalam Postingan kali ini,saya akan share  Pelajaran  Materi ILMU BAHAN ELEKTRONIKA,berkaitan dengan judul di atas,ini sebenarnya tugas saya juga,tapi sekalian aja gua share untuk adik adik yang lain.Di Materi Ilmu bahan elektronika tersebut sudah saya edit dan tambahkan sedikit materi,jadi ilmu bahan elektronika yang saya akan bagikan itu gabungan dari beberapa artikel sehingga terbentuk lah Materi dan bisa di jadikan makalah tersebut :D

Materi tersebut berfile Word,di dalam materi tersebut terdapat :

  • Komponen Komponen Elektronika
  • Pengertian Resistor beserta gambar nya,Fungsi dari resistor
  •  Pengertian Transistor Beserta gambar nya,Fungsi dari Transistor
  • Pengertian Kapasitor ,Jenis jenis kapasitor
  • Pengertian IC (Integrated Circuit ) Beserta gambarnya
  • Pengertian DIODA berserta dengan gambarnya,Jenis jenis Dioda

Nama File : Ilmu Bahan Elektronika.docx (280 Kb)
Halaman : 13 Lembar
 Download Via : 4 shared

Tags:
Makalah Ilmu bahan ELektronika

0 Response to "Materi Ilmu Bahan ELektronika"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri