cara mengetahui ip address sendiri dan teman yang terhubung dengan suatu jaringan warnet


hy sobat setia syaikal.blogspot.com.postingan kali ini agak bertemakan hacker :D kena saya bilang begitu,karna kali ini saya akan share cara untuk mengerahui ip addres kamu dan ip addres teman kamu di dalam suatu jaringan warnet atau apalah kalau bicara soal ip addres pasti ada hal tentang hacker.. ...hehe untuk cara mengetahuinya saya akan membagikan suatu software yang ampuh untuk mengetahui ip addres kamu dan ip address teman kamu dalam warnet,caranya simple,silahkan download software nya                 

                                                                Klik Di SINI      

Aplikasi ini mampu membaca semua ip yang terhubung dengan kita,dan fungsi dari utama aplikasi pembaca ip ini,yaitu dapat memutuskan jaringan teman yang terhubung dengan kita misalnya dalam 1 net,kamu bisa memutuskan semua koneksi jarigan,dan tinggal hanya kamu yang menikmati jaringan itu sendiri,tapi janga pustuskan Ip server,biasa nya IP server itu paling atas..


Baca gua gan siapa tau menarik!!


Silahkan Coba aplikasi tools anonymous yang sangat bermanfaat bagi kamu yang punya rasa ingin tau soal hackker!! Di SINI


Lihat juga di sini gan,untuk aplikasi merekam aktivitas keyboard kamu,dan bisa di manfaatkan sebagai aplikasi untuk hack segala jenis account dan lain lain Klik Di SINI


Gan semua yang saya kasi trik dan trips maupun aplikasi di atas jangan di salah gunakan,karna sangat merugikan orang di sekitar kamu!!!

soal tips dan trik maupun aplikasi yang saya share,anda sendiri yang menanggung dosa nya,saya hanya perantara.. :D 


Update :
Cara menyembunyikan Ip

2 Responses to "cara mengetahui ip address sendiri dan teman yang terhubung dengan suatu jaringan warnet"

  1. nice info gan.... ini sangat bermanfaat skali... jangn lupa yah gan,. :)
    duniadho.blogspot.com

    ReplyDelete

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri