Cara Membuka Task Manager yang di blokir oleh admin warnet terbaru

hy sobat blogger,setelah selesai memposting tentang cara membuka cmd yang di blokir oleh administrator warnet,kali ini saya akan posting tetangganya cmd hehe :D yaitu Cara MembukaTask manager yang di blokir oleh adminstrator warnet.ya postingan kali saya membagi pengalaman saya dalam bermain warnet.
Gua pernah mau nyobain suatu trik menggunakan task manager untuk mengerjai teman saya,ehh ternyata task manager di net ini gak bisa terbuka,alias di blok sama administrator warnet -_-,saya sempt putus asa,tapi saya bangkit lagi dan terus mencari jalan keluar,dan gua search di google dan akhirnya nemu juga ni aplikasi untuk membuka task manager.nama aplikasi ini yaitu task manager fix,task manager fix merupakan aplikasi portable yang ukurannya sangat kecil,sangat ringan,dan task manager fix ini sama fungsinya dengan task manager bawaan windows.Tips gan :task manager fix ini juga bisa di pake bila task manager terhidden virus.

                                            Klik untuk Mendownload Task Manager Fix
screen shot:


Cara menggunakan task manager fix ini sangat mudah gan.
1.ekstrak file yang sudah di download
2.langsung Klik aja FIX Task Manager
3.Dan task manager ini sukses di pasang di komputer sobat
4.untuk membukanya,sama seperti membuka task manager utama
5.Tekan CTRL + Shift + Esc
6.tradaaaaa..
keuntungan dari aplikasi ini,yaitu portable,ukurannya yang sangat kecil,dan lain lain..


lihat dan baca di sini jika ingin menjadi seorang hacker !! Serius atau di Sini

Jangan lupa tinggal kan komentar gan!!

0 Response to "Cara Membuka Task Manager yang di blokir oleh admin warnet terbaru"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri