Cara Membuka CMD yang di blokir administrator di warnet terbaru

                                                                     BISMILLAH
hy sobat blogger,kali ini saya akan posting tentang cara membuka cmd di warnet yang di blokir oleh administrator di windows 7 dan windows xp
kanapa saya posting tentang ini,karna gua sering ke warnet dan ternyata warnet tersebut memblok cmd,padahal gua sangat butuh cmd untuk di saya sendiri dan merugikan orang lain :D..
Tapi gua tidak kehilangan Ide dan terus mencari cari dan akhirnya nemu juga ini aplikasi,alangkah baiknya gua share untuk para pembaca blog gua hehe :D
Aplikasi ini namanya CommandPromptPortable2.1,aplikasi ini ringan dan ukurannya sangat kecil,dan tidak banyak memakan kapasitas di flashdisk,dan ukurannya kurang lebih hanya 300 KB ingat bukan MB..

                       
                               Klik DI SINI untuk mendowload CommandPromptPortabla_2.1



untuk cara menggunakan CommandPromptportable ini sangat muda gan.

1.Ekstrak terlebih dahulu File Rar nya!
2.Klik aplikasinya untuk mengistal!
3.proses penginstalan seperti menginstal aplikasi pada umumnya
4.buka CMD portable di tempat kamu menginstallnya!
5.Selsai,bagaimana gan??work?kalau tidak work silahkan berkomentar!!
Jika agan mau juga tahu tentang tips dan trick cara membuka task manager yang di blokir atau blok sama admin warnet,tapi di sini saya tidak menjelaskan membukanya menggunakan regedit.silahkan anda Klik Cara untuk membuka task manager yang di blok sama admin warnet

ingat gan:semua yang saya lakukan di atas adalah sebagai pembelajran,semua pasti punya kelemahan!
jika melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan karna tips dan trick di atas,itu bukan tanggung jawab saya,dan dosa di tanggung anda sendiri bagi yang melakukannya!!!


lihat dan baca di sini jika ingin menjadi seorang hacker !! Serius atau di Sini

0 Response to "Cara Membuka CMD yang di blokir administrator di warnet terbaru"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri