cara menjadikan video di youtube menjadi mp3 atau lagu terbaru 2014

hy gan,ada waktu luang sedikit,gua manfaatin untuk posting hal yang menarik nih gan
yaitu cara menjadikan video di youtube menjadi mp3 atau lagu terbaru 2014.
mungkin kamu pernah ngalamin hal sama seperti saya,yaitu mau menjadikan video di
youtube menjadi mp3,apa itu bisa?
ya bisa,gak sengaja gua nemuin ini web saat gua lagi mencari hal yang seperti yang kamu cari hehe : D mengeri gak maksud saya gan??

Langsung aja gan gua kasih caranya!

1.Buka www.youtube.com,cari video yang ingin di jadikan mp3 atau lagu
2.Copy URL video tersebut,seperti gakmbar di bawah ini!
3.Buka web http://www.youtube-mp3.org/

3.Masukan Url video youtube sobat tadi di dalam kotak,seperti gambar di bawah ini!

5.Klik Convert video
6.Tunggu,proses convert lagi berjalan
7.Klik download seperti gambar di bawah ini!

8.Maka otomatis lagu akan terdownload sendiri

Jangan lupa tinggalkan komentar dan follow twitter gua gan ! @syaikal_Das

Lihat yang Keren gan !

Followers terbanyak di dunia terbaru 2014
Kumpulan lagu shufle keren
Mencuri Pulsa teman tanpa di ketahuinya

KUMPULAN LINK AUTO FOLLOWERS FREE TERBARU YANG WORK


0 Response to " cara menjadikan video di youtube menjadi mp3 atau lagu terbaru 2014"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri