cara mengambil atau mencuri pulsa teman tanpa sepengetahuannya

      Bissmillah
Image

Mencuri pulsa Teman tanpa sepengatahuannya-yoo sobat setia yang lagi membaca artikel saya,kali ini saya akan posting tentang cara mengambil atau mencuri pulsa teman tanpa sepengetahuannya hehe :D

NB :khusus operator TELKOMSEL
rupanya telkomsel telah menyediakan fasilitas auto transfer pulsa,saya juga baru
mengetahui hal tersebut baru tadi,setelah mengacak-acak HP saya yang selalu sepi dengan sms/telpon :D
Auto transfer pulsa ini bisa di manfaatkan untuk kejahatan bagi sebagian orang,termaksud kamu jika mencobanya :D
gua udah praktekin dan hasilnya wow saya mendapatkan pulsa dari teman saya sebesar pulsa 5000 tiap bulan,lumayakan dari pada gak ada :D.karna auto transfer ini akan memberikan jangka pengiriman pulsa perbulan.langsung aja caranya deh gak usah basa basi lagi dan gua juga bagi tips bagaimana caranya yang bagus.

1.Pinjam Hp teman kamu(usahakan teman kamu itu orang kaya yang sering isi pulsa :D)
2.Tekan di hp teman kamu *858#
3.Pilih Auto TP
4.Masukan nomor kamu(gua saranin beli kartu baru aja)
5.ketikan pulsa yang kamu ingin transfer,misalnya 5000 atau 10000 jangan juga terlalu banyak :D
6.Masukan tanggal transfer(di sini,misalkan kamu masukan tanggal 1,maka setiap tanggal 1 kamu akan menerima
   pulsa dari teman kamu sebesar 5000 atau 10000 :D )
7.Jawab 1.setuju
8.Maka kamu akan mendapat balasan dari 858 berupa kamu telah berhasil mendaftarkan Auto TP(Tranfer Pulsa)
9.Hapus pesan yang masuk di HP teman kamu untuk menghilangkan jejak :D
10.Kembalikan Hp teman kamu seolah-olah kamu sudah mengirim lagu atau foto
11.silahkan nikmati pulsa kamu gratis kamu :s

NB:Jika pulsa teman kamu tidak mencukupi saat tanggal yang sudah kamu tentukan,maka pulsa tidak akan terkirim, misalkan : pulsa teman kamu 4500 ,maka pulsa tidak akan terkirim,dan tunggu bulan berikutnya lagi!!

Penting : saya hanya menshare ilmu yang saya dapat.Jangan di salah gunakan tips dan trik mengambil pulsa teman :D .Ingat Dosa Tanggung sendiri


jangan lupa follow gua gan @syaikal_Das   just mention i follow back!

Tags :
Mencuri pulsa As,simpat operator telkomsel
Cara mendapat pulsa gratis Telkomsel
Tips dan trik DApat pulsa telkomsel

Cek Dibawah ini:
Promo pulsa murah telkomsel
Mau tau Cara SMS gratis telkomsel,im3,trhee,3,indosat,menteri,XL
Lancar Mengetik?silahkan tes kecepatan mengetik Mu

4 Responses to "cara mengambil atau mencuri pulsa teman tanpa sepengetahuannya"

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri