Cara Memperkuat Pertahanan Agar facebook tidak Di bajak atau di hack

Selamat pagi para Pembaca,kali ini saya share beberapa tips agar facebook kita tidak di bajhak oleh orang yang tidak bertanggun jawab.Seperti Kasus Teman saya,Baru babru ini akun facebooki nya di bajak oleh sesoerang yang tidak di kenal,dan lagi lagi ia minta bantuan sama saya lagi.
Pertama Twitternya yang di bajak saat main di warnet(Kena Keylogger) dan saya bantu cari akhirnya akun twitternya kembali juga,padahal teman saya ini dari kota jauh,yaitu padang sedangkan saya dari sulawesi tenggara,
dan baru kenal,,langsung minta bantuan sama saya,hemmm untuk di beruntung hehe :D
masalah yang kedua yaitu tiba tiba dia add saya dari  akun facebook temannya,dan bilang saya fandi bro.
hemm saya bingung,langsung saya bilang kenapa?Facebook saya Di bajak oleh seseorang hemm..
Langsung deh saya cariin passwordnya kembali.
gak usah basa basi lagi,saya akan share cara agar akun facebook kita aman dari pembajakan!!


  • Informasi Tentang kita di facebook lebih di sembunyikan,Seperti Alamat Email
  • Alamat Email kamu jangan di sebar luaskan,karna alamat email adalah salah satu sasaran para hacker  facebook/pembajak facebook
  • Saya sarankan kalau mau buat facebook itu pake Gmail aja,karna simple dan keamanannya juga terjamin
  • jangan Sembarang main login yang mengatas namakan facebook,karna itu biasannya adalah phising
  • hati hati dengan warnet yang tidak memakai deepfreez,karna warnet adalah sarang kejahatan,saya sarankan saat login facebook atau akun sosial media di warnet,gunakan On-screen keyboard(program bawaan windows 7, tekan tombol windows,kemudian ketik OSK.
  • Jangan Membagikan Password Email kepada teman anda

Sekian dari saya,,jika ada yang mau di tambahkan silahkan,karna artikel ini saya buat dalam waktu yang sempit jadi hal yang umum saja saya jelaskan !!!

0 Response to "Cara Memperkuat Pertahanan Agar facebook tidak Di bajak atau di hack"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri