Download Kill Mark atau Tanda Kill Crossfire

hay sobat bloger,lama gak posting nih,soalnya sibuk main Game Crossfire Indonesia hehe :)
tapi gak sia sia gua main Crossfire,karna di game itu gua mendapatkan banyak informasi,
pokoknya banyak sekali hal hal yang saya pelajari di situ,salah satu contohnya yang akan saya posting di bawah ini :) yaitu kill mark atau orang sering menyebutnya lambang atau tanda membunuh dan lan lain.
langsung aja.
biasa orang juga tanda sayap burung saat membunuh di crossfire.

1.Dragon Gold


2.Royal Dragon



3.[WX] Pro Color S.K. Green


4.[WX] Crossfire S.K. Blue


5.CGLMark-Purple


6.CGLMark-Blue

7.CGLMark-Orange


8.



Atau silahkan Lihat video tutorialnya di SINI

Bagi kamu yang susah untuk mendownloadnya,tinggal comment!!!

Gan , Silahkan masukan komentar kamu,dan masukan nickname char kamu,supaya kita berteman juga di Crossfire :d,nanti saya add.!!

0 Response to "Download Kill Mark atau Tanda Kill Crossfire"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri