Gambar atau Foto grahapena makassar atau Gedung Fajar

Welcome To Blog The Das | syaikal.blogspot.com
Gambar atau Foto grahapena makassar atau Gedung Fajar salah gedung tertinggi di kota Makassar.Bermula ketika saya PKL atau Prakerin di Gedung ini,yaitu pada tahun 2013 bulan januari, saya sering ketemu sama seseorang yang sudah tua dan senior di gendung itu.Dia bercerita tentang gedung GrahaPena ini,gedung ini merupakan kantor pusat Fajar,mulai dari FajarOnline(tempatsayaPKL),fajar redaksi,fajar TV,danmasih banyak fajarlainnya.Di gedung inipula Percetakan Koran fajar Di cetak.Sebenarnya,perusahaan fajar sudah lama berdiri,hanya kantornya di Jln Racing Center.
Dan tepat pada jam 7,tanggal 7,bulan 7,tahun 2007,kantornya berpindah ke gedung baru yaitu Graha Pena.Ini saya dapat sendiri dari orang yang sudah lama bekerjadi media fajar.
saya lupa nama bapak tersebut,tapi dia sudah tua,dan bagian kerjanya yaitu di bagian perpustakaan Jusuf Kalla dan pekerjaan nya membagikan kupon makan setiap hari.Sebenarnya,masih banyak pengalaman saya sewaktu PKl di sini,mislnya,membuat Blog ini,mendownload dengan kecepatan sampai 10MBdan masih banyak lagi.
tapi cukupsampai disini saja.

lihat gedung Graha pena yang saya ambil sendiri,mohon kalau gambarnya jelek!!


 Gambar atau Foto grahapena makassar atau Gedung FajarGambar atau Foto grahapena makassar atau Gedung Fajar


     

  Bagi Yg PKL di sini,silahkan berkomentar!!
Tags :Gedung Tertinggi Di Makassar,Gedung Graha Pena Makassar,sejarah Pindahnya Kantor Fajar

0 Response to "Gambar atau Foto grahapena makassar atau Gedung Fajar"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri