Blog pertama saya

                                              selamat datang di Postingan pertama

Kenapa saya bilang "blog pertama saya"karna ini adalah blog pertama yang saya buat dan pertama kali mengenal yang namanya blog di postingan kali ini saya akan memaparkan profil saya dan teman teman saya!!
simak aja.

Nama Lengkap             :Syaikal Rahman
Ttl                              :boeara -22-desember-1995
Jenis kelamin               :Laki Laki
Agama                        :Islam
Suku                          :Bugis
Lainnya                      :Saya anak pertama dari tiga bersaudara 
                                  Saya SD di SDN Timbala Kab Bombana
                                  Saya SMP di SMPN 4 Poleang Barat Kab Bombana
                                  Saya SMK di SMKN 1 Baula Kab Kolaka
Tanggal 21 bulan agustus Tahun 2014 pengumuman jalur mandiri Universtas Negeri Makassar,Dan LULUS.
Saya mengambil jurusan Pendidikan Teknik Elektronika S1

SMKN 1 Baula boleh di bilang adalah sekolah paling top,keren,dan paling bagus di kabupaten kolaka
Karna SMKN 1 Baula adalah sekolah Bertaraf Internasional(Tahun 2013)
Karna Sekolah bertaraf Internasional di cabut,Sekolah SMKN 1 Baula tetap mendapat Gelar Sekolag Berprestaasi.
di SMKN 1 Baula Saya mendapatkan Sebuah pengetahuan yang luar biasa,karna di SMKN 1 BAULA tempat saya mendapatkan banyak Ilmu,pengalaman dan sebagainya..
 Ini Foto SMKN 1 Baula,siapa ada yang mau tau!!
syaikal.blogspot.com
by Syaikal Rahman Siswa dari Kelas TKJ

Facebook SMKN 1 BAULA Klik DI SINI


Saya juga punya foto teman teman saya:

Dhodhy reza


khalida kecil
khalida kecil

khalida
Khalida Besar

Adian

Adian


Nia rahmaniawati



Sebenarnya masih banyak Teman saya lagi yang belum saya upload,saya minta maaf teman teman!!


0 Response to "Blog pertama saya"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri