Semoga yang klik dapet pahala

Perkenal kan nama saya adalah Muhammad Musa saya adalah penulis baru di blog ini, jadi jika tulisan saya jelek mohon maaf dan harap dimengerti, di artikel ini saya gak akan bahas masalah pendidikan, referensi, gaya hidup, agama, hubungan, maupun kesehatan. melainkan saya ingin promosiin blog baru ku haha, tentunya dengan ijin sang empu blog ya hehe..

Sepertinya Blog Ini Sangat Butuh Bantuan Sobat !!


yupss, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Nah dari pepatah itulah makanya saya ingin berkenalan dengan kalian pengunjung blog ini, baiklah kita mulai saja perkenalannya. saya bernama Muhammad Musa Fitriyadi dan saya saat ini sedang menuntut ilmu di salah satu smk terbaik di kota saya yaitu SMK N1. Kuala Tungkal - Jambi dan bentar lagi akan naik ke kelas 3 terus lulus deh yeeaaaaa.

2. Kamu Punya Blog gak ?
Nah ini nih, inilah intinya, Jika sobat sering main ke grup blogger indonesia, dari ribuan anggota saya adalah salah satu anggota disitu biasanya saya akan mempromosikan blog saya yang lama yaitu postinganmusa.com tapi sayang nya blog itu sudah saya jual, dan saat ini saya ingin mempromosikan blog saya yang baru yaitu MASAIYA.com, blog ini masih sangat baru bener bener masih baru artikel nya aja baru 2, jadi saya mohon sarannya untuk sobat blogger agar blog saya makin maju nantinya, ya minimal ngalahin blog Muh akram ini haha.. 

Link langsung ke blog ku :

3. Apa Saja Isi Blog Kamu ?
Untuk isi blog nya tidak akan satu macam atau berpaku pada satu niche blog walaupun kata orang - orang blog dengan satu niche akan lebih baik. untuk isi blog nya saya akan isi mengenai tekhnologi, referensi, pendidikan, blogger, info dunia, dll Nah dengan mempunyai banyak niche saya berkeinginan agar para pembaaca di blog ku nanti tidak akan bosan dengan artikel yang itu saja.

Udah sampai di bagian akhir aja nih, saya hanya ingin sobat sobat membantu dengan memberikan saran dengan cara berkomentar di blog ku nanti, apapun saran kalian pasti akan saya terima pastinya yang akan membuat blog ku semakin baik dari hari ke harinya. Mungkin cukup itu aja kali ya artikel pertama ku ini, dan saya ucapkan Terima Kasih.

0 Response to "Semoga yang klik dapet pahala"

Post a Comment

Rules Kumpulan Tips dan trik syaikal.blogspot.com
1.berkomentar lah dengan kata kata yang sopan
2.Janganlah menggunakan kata kata kotor
3.menggunakan kata kata kotor itu = mengolok anda sendiri